Ngambek, Pink Floyd Takkan Berkarya Lagi

Para fans Pink Floyd sebaiknya mengubur dalam-dalam keinginan mereka untuk mendengarkan lagu baru dari idola mereka. Pasalnya, Pink Floyd mengaku takkan bergabung lagi dan membuat lagu. Apa alasannya?

Band pelantun tembang Another Brick in the Wall ini secara resmi sudah 'pensiun' pada 1996 lalu, walau mereka sempat kembali tampil bersama untuk acara amal yang digelar 2005 silam. Namun sang drummer, Nick Mason, menyatakan mereka takkan kembali bersama dan mengeluarkan karya baru.

"Tidak ada alasan untuk kembali membuat lagu, karena akan buang-buang waktu untuk semuanya. Butuh waktu yang sangat lama untuk rekaman, yang tak lagi berharga, seperti banyak lagu lain. Lagu-lagu ini bisa didownload dengan gratis, jadi kau takkan mendapatkan apapun untuk pekerjaan selama setahun yang diberikan secara cuma-cuma," jelas Mason.

Tiga personel band ini, Nick, David Gilmour dan Roger Waters, memang pernah berseteru di masa lalu, tapi seiring waktu, hubungan mereka jadi membaik. Terakhir, mereka sempat tampil sepanggung pada Mei lalu. (cmc/mae)

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ngambek-pink-floyd-takkan-berkarya-lagi-103200956.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com