'DULU BANCI' Ditayangkan di RCTI dan Blitz

Mengenai film DULU BANCI yang didirectnya, Gading Marten mengungkapkan jika cerita di film ini nyata banget. menurutnya hal ini dapat terjadi dan bisa jadi ada orang yang mengalaminya.

Diceritakan bahwa ada laki-laki yang menjadi banci lantaran sakit hati karena ditinggal pacarnya nikah.

"Karena kita nggak tahu kalau orang depresi bisa jadi apa aja. Menurut gue gak sedikit orang yang jadi kayak gini. Di satu sisi gue pengen jangan menjudge orang dari penampilan, gimanapun juga kita manusia, karena pasti lahirnya dia belum jadi banci. Kita harus ngaca dulu, kalau kita suci belum ada dosa baru deh lu boleh hina orang," paparnya.

Film ini rencananya akan ditayangkan di RCTI serta di Blitz Megaplex. Untuk durasi antar RCTI dan Blitz sedikit berbeda.

"Di RCTI 7 menit tapi di Blitz 10-15 menit," ujarnya saat dijumpai di lokasi syuting di Kantor Satpol PP Kecematan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/10). (kpl/hen/faj)

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/dulu-banci-ditayangkan-di-rcti-dan-blitz-102300302.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com