Ahmad Dhani Menolak Gunakan Ari Lasso Lagi

Sebenarnya bukan sesuatu yang sulit bagi Ahmad Dhani untuk merekrut vokalis baru Dewa 19. Bahkan Once, vokalis yang belakangan memilih jalur solo karir, mengusulkan untuk merekrut kembali vokalisnya terdahulu Ari Lasso. Namun Dhani tetap mengambil keputusan, Dewa 19 bubar dan menjadi band nostalgia.

"Nggak sulit (cari vokalis), bahkan Once menyarankan untuk menggaet Ari Lasso lagi, tapi saya nggak mau. Saya yang nggak mau, saya hanya ingin menjadikan Dewa sebagai band nostalgia," ungkap Ahmad Dhani.

"Nggak apa-apa menurut saya (diakhiri Once), karena menurut saya band Dewa lebih baik menjadi band nostalgia," sambungnya.

Dhani yang ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011) mengaku baru saja bertemu dengan vokalisnya, Once yang belakang memilih mengundurkan diri. Pertemuan itu pun menentukan nasib Dewa 19 ke depan, yakni akan memilih bubar saja.

Kalau nantinya akan merilis album atau menggelar konser, makan itu dalam konteks sebagai reuni. Namun hingga kini Dhani belum memikirkan kepan konser nostalgia itu akan digelar.

"Jadi kalaupun main kita menjadi band yang nostalgia. Saya belum tahu, kalau sekarang kata Once juga terlalu dekat jadi mungkin nanti," pungkasnya. (kpl/hen/dar)

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ahmad-dhani-menolak-gunakan-ari-lasso-lagi-101100192.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com