Purie Mahadewi Kenang Suasana Jogja

Kota Jogja sepertinya memiliki kenangan yang cukup mendalam bagi Purie, salah satu personel duo Mahadewi. Purie yang dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/10) menceritakan dengan lugas mengenai kenangannya di kota pelajar tersebut.

"Awal karier Dewi-Dewi itu dulu manggung pertama kalinya di luar kota, ya di Jogja. Itu sangat berkesan. Bagus banget antusiasnya, apalagi manggung sama mas Dhani. Yogya itu terhadap musik sangat kritis dan ekspresif, hampir sama dengan Bandung," papar Purie.

Bagi Purie, Jogja tidak hanya sebagai kota pelajar, tapi juga kota musik. Pada kesempatan yang sama pula, Purie juga menceritakan soal kegiatan yang gemar dia lakukan saat di kota yang terkenal dengan Malioboro tersebut.

"Biasanya kita makan di lesehan dan ke Malioboro. Aku gak pernah sengaja liburan ke Jogja, jadi paling kalo lagi manggung aja. Aku suka yang jual pernak-pernik gitu, kayak Joger di Bali. Aku pernah juga nyebrang pohon kembar di alun-alun. Pernah nyoba dan ga berhasil. Aku cuma 2 kali nyoba, ya udahan aja," usai Purie. (kpl/hen/aia)

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/purie-mahadewi-kenang-suasana-jogja-101000234.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com