Rain Tampil Dalam Konser Gratis Spekatakuler Terakhir Sebelum Wamil

Sementara banyak yang berharap bahwa ia akan menghabiskan sisa waktu luangnya dengan tenang, tampaknya ia memiliki satu hadiah terakhir untuk ditunjukkan pada para penggemarnya yaitu bahwa pada 9 Oktober mendatang, Rain akan menjadi host konser final gratis di Gangnam Hallyu Festival!

"Rain, yang merupakan duta besar untuk Gangnam, meminta konser gratis di kota itu untuk bertemu dengan para penggemarnya sebelum pendaftaran," kata seorang wakil untuk festival. "Dia telah mempersiapkan diri untuk konser ini."

Konser outdoor tersebut diharapkan dapat menarik penggemar dari seluruh negeri serta luar negara, dan akan menutup 14 jalur lalu lintas utama untuk durasi konser. Rain berencana untuk membuat kagum penonton dengan pertunjukan yang akan mencakup 10 tahun karirnya.

"Saya sangat senang bahwa saya akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu para penggemar sebelum saya mendaftar wamil," kata Rain. "Saya bisa melakukan banyak hal berkat kasih semua orang, dan saya benar-benar senang karena itu."

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/rain-tampil-dalam-konser-gratis-spekatakuler-terakhir-sebelum-100421637.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com