{Article}

Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner akhirnya harus rela tangan mereka diabadikan di Grauman's Chinese Theatre. Bukan cuma tapak tangan mereka saja yang bakal membekas di atas trotoar yang ada di depan gedung megah di Hollywood Boulevard ini. Tapak kaki mereka juga bakal diabadikan di sana.

November nanti, mereka bertiga bakal menghadiri upacara peresmian mereka sebagai 'anggota baru' di trotoar Grauman's Chinese Theatre. Ini jelas tak lepas dari peran mereka sebagai Bella, Edward dan Jacob dalam serial THE TWILIGHT SAGA yang kini sudah mendekati bagian akhir.

Sudah tak terhitung jumlah nama yang menjadi bagian dari ritual ini dan tanggal 3 November nanti Kristen, Edward, Taylor bakal bergabung bersama para bintang lainnya. Sebelumnya, Jennifer Aniston dan Helen Mirren juga mendapat kehormatan untuk bergabung bersama nama-nama besar lain seperti Johnny Depp, Marilyn Monroe dan Bob Hope yang sudah lebih dulu meninggalkan jejak mereka di sana.

THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN - PART 1 sendiri bakal mulai ditayangkan 18 November nanti sementara bagian keduanya baru akan ditayangkan selang satu tahun kemudian. (kpl/cmc/roc)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/tangan-kristen-stewart-disemen-231300733.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com