Sering Tak Bertemu Anak, Lukman Sardi Tak Menyesal

JAKARTA - Pekerjaan kerap membuat seseorang kehilangan waktu dengan keluarga dan anak. Itu pula yang dialami aktor kawakan Lukman Sardi.

Demi syuting film, Lukman sering meninggalkan keluarga. Dia beberapa kali melewatkan momen pertumbuhan buah hatinya, Akiva, yang masih berusia 1 tahun, 10 bulan.

"Umur segitu lagi lucu-lucunya. Tapi karena kerjaan, banyak momen pertumbuhannya yang terlewat. Pertama kali bisa ketawa, saya kelewat. Terus pernah saya pulang syuting, ternyata dia sudah bisa jalan. Saya kaget," akunya.

Meski demikian, aktor film Sang Pencerah itu tidak menyesal. Dia menganggap hal itu sudah risiko pekerjaan. Terlebih lagi, dia melakukan semua itu semata-mata untuk menafkahi keluarga.

"Enggak boleh ada perasaan bersalah karena ini juga buat keluarga. Risiko pekerjaan ini saya lakukan juga buat keluarga," kilahnya, ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2011). 

Guna mengakali keterbatasan waktu dengan anak, aktor kelahiran 14 Juli 1971 itu tak pernah lepas dari alat komunikasi.

"Jaman sekarang punya teknologi canggih. Handphone sudah di mana-mana, bisa bawa laptop sudah bisa skype. Yang penting komunikasi terjaga. Buat saya, yang penting kualitas daripada kuantitas," terangnya.(ang)

19 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/19/33/517250/sering-tak-bertemu-anak-lukman-sardi-tak-menyesal
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com