Ashton Kutcher-Demi Moore Pakai Cincin Pernikahan

LOS ANGELES - Di tengah isu perceraian karena pengkhianatan Ashton Kutcher terhadap Demi Moore, pasangan ini masih terlihat memakai cincin kawin mereka.

Ashton berjalan keluar dari rumah dengan mengenakan cincin kawin. Kemarin Ashton dengan wajah kaku, terlihat naik ke mobilnya setelah pertemuan di Beverly Hills.

Demi Moore juga hadir pada waktu yang sama. Terlihat cincin pernikahan masih melingkar di jarinya. Demikian dilansir The Sun, Sabtu (15/10/2011).

Rumah tangga pasangan yang telah menikah enam tahun ini diguncang masalah karena ketidaksetiaan Ashton. Dia selingkuh dengan perempuan muda bernama Sara Leal.

Meski di ambang perceraian, Ashton dan Demi masih belum mengkonfirmasi tentang rumor Ashton. Alih-alih mengklarifikasi, mereka mengikuti retret kepercayaan yang mereka anut, Kabbalah. Ashton yang merupakan penganut Kabbalah meminta maaf atas perilakunya kepada istrinya diYom Kippur, hari suci bagi orang Yahudi, yakni sebagai penebusan dosa, 11 Oktober 2011.

Dia diduga meminta kesempatan untuk menebus kesalahan karena kecurangan yang dilakukannya kepada Demi karena berselingkuh dengan gadis pirang berusia 23 tahun, Sara Leal, pada pagi hari ulang tahun keenam pernikahahan mereka, September kemarin.(ang)

15 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/15/33/515663/ashton-kutcher-demi-moore-pakai-cincin-pernikahan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com