Demian Jaga Nama Baik Dengan Penampilan

Setiap orang mempunyai caranya sendiri dalam menemukan inspirasi. Dari yang biasa hingga yang unik pun inspirasi selalu muncul tak terduga. Seperti halnya pesulap, Damien Dematra yang harus memberikan suguhan sulap yang fresh agar tidak monoton. Lantas darimana datangnya inspirasi tersebut?

"Dari hal-hal yang enggak diduga, biasanya saat saya lagi buang air besar atau saya tonton HARRY POTTER, magic, sesuatu yang enggak real di movie saya realisasikan di kehidupan nyata," paparnya.

Damien sendiri terus mencoba dan menggali idenya agar tidak monoton. Terlebih banyaknya magician baru yang menampilkan berbagai kreasi yang unik.

Pun begitu Damien senang dengan kehadiran pendatang baru. Dia malah terpacu untuk menunjukkan yang lebih baik dari mereka.

"Malah menjadi acuan dan persaingan. Banyak yang pingin tampil, saya harus lebih baik dari mereka. Harapan saya bisa membuat yang ekstrim satu langkah lebih maju," ujarnya.

Lebih lanjut Demian mengatakan dengan menyuguhkan penampilan terbaik, alhasil akan menjaga popularitasnya serta nama baiknya. "Menjaga nama baik, kreativitas, karya, menjaga bagaimana namanya Demian itu tetap yang terbaik," pungkasnya saat dijumpai di hotel Kempisnky, Jakarta Pusat, Jumat (14/10). (kpl/ato/faj)

15 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/demian-jaga-nama-baik-dengan-penampilan-082300796.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com