Ashton Kutcher Muncul di Acara Amal

LOS ANGELES - Setelah menghilang dari muka umum pascaskandal seks dengan Sara Leal, akhirnya Ashton Kutcher berani muncul di sebuah acara amal.

Aktor itu memasang wajah berani saat melangkah keluar dari mobilnya untuk mendukung Yayasan Clinton di acara Konser Decade of Difference di Hollywood Bowl.

Aktor berusia 33 tahun itu tampak berusaha keras untuk tersenyum lebar saat berpose dengan Jason Segal di karpet merah. Penampilan Ashton ini hanya beberapa jam setelah sebuah sumber mengatakan kepada The Mail, Minggu, 16 Oktober, bahwa dia telah meminta pengampunan kepada Demi Moore yang telah 6 tahun dinikahinya untuk rujuk.

Demi disebutkan telah berkonsultasi dengan pengacara terkait nasib pernikahannya dengan Ashton yang berusia 15 tahun lebih muda. Mantan istri Bruce Willis itu terluka setelah mendengar pengakuan Ashton berhubungan seks tanpa kondom dengan Sara Leal.

Seperti disitat Dailymail, Selasa (18/10/2011), seolah menyesal dengan perbuatannya, Ashton berusaha membujuk Demi supaya menunda pengajuan gugatan cerai. Aktor yang melakoni adegan seks dengan Natalie Portman di film No Strings Attached itu meyakinkan Demi bahwa dirinya berhak mendapatkan kesempatan kedua.

"Semua orang yang mengenal Demi, mulai dari keluarganya, teman, dan rekan kerja menyuruh Demi agar tetap melanjutkan pernikahan," beber sumber.(ang)

18 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/18/33/516808/ashton-kutcher-muncul-di-acara-amal
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com