Astrid Ellena Berbagi Souvenir Khas Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak cara yang akan dilakukan Astrid Ellena Indriana Yunadi, Miss Indonesia 2011 untuk memperkenalkan budaya bangsa Indonesia. Salah satunya dengan membagikan souvenir khas Indonesia kepada beberapa finalis lainnya.

Souvenir khas Indonesia yang akan dibagikannya adalah pembatas buku berbentuk wayang, kipas batik, dan kaca batik kepada mereka. Setidaknya, yang dilakukan wanita berusia 21 tahun itu dapat menunjukkan betapa kayanya budaya yang dimiliki Indonesia.

Dalam aksi pengumpulan dana Miss World bagi lembaga internasional yang peduli kepada anak-anak, wanita yang akrab disapa Ellen itu akan melelang kain yang berasal dari Nusa Tenggara Timur, koleksi dari Agnes Budhisurya.

Ellen pun melanjutkan perjuangannya membawa nama bangsa Indonesia dengan mengikuti kompetisi internasional Miss World yang digelar di Earls Court, London, Inggris, pada 6 November 2011, mendatang.

Meskipun jika pada akhirnya Ellen mengalami kegagalan memperebutkan mahkota itu, ia tetap bersyukur karena bisa mendapatkan kepercayaan membawa, memperkenalkan segala yang baik tentang budaya Indonesia ke pentas dunia melalui ajang tersebut.

12 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/astrid-ellena-berbagi-souvenir-khas-indonesia-105644698.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com