Miss Indonesia 2011 Siap Pakai Bikini

Jakarta-C&R/OMG- Astrid Ellena Indriana Yunadi, Miss Indonesia 2011 akan berkompetisi memperebutkan mahkota dalam ajang Miss World 2011 yang akan berlangsung di Earld Court, London, Inggris, pada 6 November 2011 mendatang.

Untuk memperebutkan mahkota tersebut, perempuan yang kerap disapa Ellen itu, siap mengenakan bikini walau di Indonesia hal itu masih dianggap tabu. "Saya siap dengan segala konsekuensinya. Ini persoalan kesempatan meraih gelar juara. Kalau memang memakai itu (bikini) bisa membuat saya lebih dekat jadi juara," ujar Ellen saat ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Rabu, (12/10/2011).

Seandainya boleh memilih, Ellen mengaku kurang nyaman jika harus mengenakan bikini atau two Piece yang bisa dengan jelas mempertontonkan tubuhnya. "Kalau diminta secara pribadi, saya penginnya sih one piece. Soalnya, saya tidak suka terlalu terbuka. Apalagi sampai mengeksploitasi bentuk tubuh saya," ucapnya.

Ellen lebih lanjut mengatakan, jika dirinya amat sadar jika pengenaan bikini masih menjadi kontroversi bagi masyarakat Indonesia. Namun demikian, ia siap menanggung segal resikonya. "Protes merupakan konsekwensi dari tindakannya ikut di ajang itu. Apalagi, pihak panitia Miss Indonesia mempercayai saya sebagai duta Indonesia. Saya siap melakukan apa saja. Asalkan sesuai prosedur. Jujur, ini konsekwensi yang bisa jadi motivasi terutama dalam mempersiapkan mental saya menuju ke sana," tukasnya. (Deva)

12 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/miss-indonesia-2011-siap-pakai-bikini-111948391.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com