Astrid Elena Optimis Menang di Ajang Miss Word 2011

Jakarta-C&R/OMG- Selama ini, ratu kecantikan Indonesia belum bisa mengharumkan nama bangsa dengan meraih juara pertama di tingkat dunia.

Atrid Ellena Indriana Yunadi, Miss Indonesia 2011 optimis bisa menang dalam ajang internasional, Miss World 2011 yang diadakan di Earld Court, London, Inggris, pada 6 November 2011 mendatang. "Anything can possible. Saya percaya pada kehendak Tuhan. Saya mungkin menang atau pun tidak, tapi saya optimis bisa menang," ucapnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2011).

Rasa optimis Astrid amat besar untuk memenangkan ajang kecantikan bertaraf internasional tersebut. Ia pun sudah belajar banyak dari kegagalan Miss Indonesia sebelumnya. "Peluang untuk menang, yaitu 1 per 120, memang sangat sulit. Tapi saya optimis bisa menang," ucapnya.

Untuk bisa memenangkan ajang tersebut, Astrid sudah menyiapkan keunggulan yang dimilikinya, yaitu di bidang Beauty with purpose dengan mengangkat program penyuluhan kesehatan kepada masyarakat dan penderita penyakit Filariasis. Sedang untuk bidang Talent Show, wanita yang kerap disapa Ellen itu akan memperlihatkan kepiawaiannya dalam bermain piano.

Perempuan yang handal berbahasa Inggris, Spanyol, dan Mandarin itu juga akan mengangkat budaya Indonesia dengan mengenakan gaun malam yang terinspirasi dari kebudayaan Borneo (Kalimantan). "Saya menyiapkan tiga busana, saya menonjolkan modernitas Indonesia. Semoga dari tiga gaun ini akan menambah rasa percaya diri saya," paparnya.

Seandainya nanti mengalami kegagalan memperebutkan mahkota, ia tetap bersyukur karena bisa mendapatkan kepercayaan memperkenalkan budaya Indonesia ke pentas dunia melalui ajang tersebut. (Deva)

12 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/astrid-elena-optimis-menang-di-ajang-miss-word-104753350.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com