Beyonce akan Melahirkan pada Februari

Beyonce Knowles mengumumkan di acara Australia Sunday Night bahwa ia akan melahirkan pada bulan Februari.

Selama penampilannya di TV Australia, Knowles mengatakan tentang kehamilannya "Ini telah mengubah hidupku. Suamiku dan aku telah bersama-sama selama 10 tahun. Aku merasa inilah waktunya."

Kehamilan ini akan menjadi anak pertama Beyonce (29) dan suaminya, Jay-Z (41). Pasangan itu memutuskan untuk menunda memiliki anak. Beyonce mengatakan, "Aku pikir karena aku telah mencapai banyak hal untuk diriku dan aku tahu siapa diriku, aku tidak mau terburu-buru," tambahnya. "Jika ada waktu, sekarang adalah waktunya, dan aku sangat bahagia."

12 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/beyonce-akan-melahirkan-pada-februari-104243965.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com