Astrid Sartiasari Deg-Degan Mendekati Hari H

Setiap orang tentu mengharapkan pernikahan mereka berlangsung sempurna. Begitu juga dengan penyanyi Astrid Sartiasari dengan sang kekasih Arlan Djoewarsa. Sibuk dengan segala persiapan, pilihan baju pengantin yang mereka ambil pun cukup memuaskan.

"Dari awal gambar (baju pengantin), udah seneng ya, kira-kira gini, tapi ga nyangka hasilnya malah lebih bagus," tutur Arlan ditemui di Butik Grhalavanja, Jl Pam Baru 5, Pejompongan, Jakpus, Rabu (19/10).

Saat ini persiapan pernikahan keduanya sudah hampir final. Astrid dan Arlan rencananya bakal menikah pada tanggal 18 November mendatang di Surabaya. Panitia untuk menggelar acara penting dalam hidup Astrid ini pun sudah memperkirakan apa saja yang dibutuhkan.

"Udah hampir semuanya. Kemarin di Surabaya juga ada rapat panitia, udah kumpul, nantinya akan seperti apa rangkaian acaranya. Soalnya kan ada siraman, midodareni, dll, jadi harus ada acara yang emang harus dipersiapkan," tutur Astrid.

Deg-degan, begitulah perasaan Astrid kini. Semakin mendekati hari H, tekanan yang ia rasakan pun semakin besar.

"Semakin mendekati hari H, makin pressure, ntar gimana-gimana, ini momen besar dan penting dalam hidup," ucap Astrid.

Selain pakaian yang bakal mereka kenakan di hari pernikahan nanti. Astrid dan Arlan juga mengurus soal legalitas ke KUA. Hal-hal penting mengenai pernikahan pun diajarkan oleh KUA kepada pasangan ini.

"Kemarin ada ngurus ke KUA Surabaya, ada proses di KUA itu yang ditanya-tanya. Dikasih pelajaran agama, kalau nikah itu gini-gini, nanti kalau berhubungan itu doanya seperti apa. Takutnya kan nanti sering..hahahah. Dikasih petuah ama orang KUA-nya," tandasnya. (kpl/ato/sjw)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/astrid-sartiasari-deg-degan-mendekati-hari-h-131000396.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com