Kristen Stewart Kecelakaan di Lokasi Syuting

Syuting film SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN terpaksa harus dihentikan karena sang pemeran utama mengalami kecelakaan. Kristen Stewart dikabarkan mengalami kecelakaan yang membuatnya terpaksa tak bisa melanjutkan syuting. Karena tak bisa berbuat banyak, terpaksa semua jadwal syuting harus diundur sampai hari Jumat mendatang.

"Hari ini selesai sudah. Kristen mengalami luka... nothing scary. Syuting dilanjutkan Jumat," tulis aktor Max Manganello yang dalam film ini kebagian peran sebagai seorang serdadu. Sayang sampai saat ini belum jelas bagaimana kecelakaan itu terjadi dan seberapa parah luka yang diderita Kristen Stewart.

SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN sendiri adalah film arahan sutradara Rupert Sanders yang rencananya akan diedarkan mulai 1 Juni 2012 nanti. Selain melibatkan Kristen Stewart, film ini juga mencantumkan nama Charlize Theron, Chris Hemsworth, dan Ian McShane.

Kalau judul film ini terasa akrab di telinga, pastinya itu karena film ini memang diadaptasi dari kisah klasik yang dikumpulkan Grimm bersaudara. Tentu saja bakal ada banyak modifikasi dari kisah aslinya namun sejauh ini alur kisah film ini masih dirahasiakan. (kpl/cmc/roc)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/kristen-stewart-kecelakaan-di-lokasi-syuting-131300186.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com