Aura Kasih Beradu dengan Baim Wong

TRIBUNNEWS.COM - SEPI tawaran menyanyi, Aura Kasih mencoba peruntungan baru di dunia akting. Begitu masuk ke dunia barunya ini, penyanyi seksi ini terlibat dalam produksi sinetron kejar tayang, Dewa.

Tak tangggung-tanggung, debut akting pertamanya di sinetron, Aura langsung berhadapan dengan pemain-pemain senior seperti Dude Harlino, Baim Wong, Naysilla Mirdad, dan Tengku Firmansyah. Bagaimana rasanya akting dengan bintang-bintang kelas kakap seperti itu?

"Sempat minder sih, tapi mereka asyik-asyik kok. Enjoy sih dan harus komitmen. Nantinya kita juga akan memetik hasilnya," tutur pelantun lagu Malaikat Penggoda itu. Awalnya, Aura mengaku kesulitan dalam beradaptasi dengan pekerjaan barunya karena merasa banyak perbedaan antara menyanyi dan berakting.
"Di sini aku harus akting nangis, dituntut untuk mengapresiasikan peran aku. Semua butuh proses," tutur perempuan yang pernah kesandung masalah dalam kasus wanprestasi itu.

Namun Aura mengaku ingin menjalani semua. Ia merasa harus melakukan sesuatu yang baru untuk mengasah kemampuannya di bidang seni. "Aku pengen mencoba sesuatu yang baru saja. Setelah ini pun aku sekalian persiapan album," ujar artis yang laris membintangi iklan produk pelangsing tubuh itu. Lantas bagaimana dengan karir menyanyinya? "Ya tetap jalanlah.
Mencoba dunia baru tak otomatis meninggalkan 100 persen karir lama. Kalau bisa dua-duanya jalan bareng sama bagusnya, " kata artis yang pernah membintangi film Asmara Dua Diana bersama Luna Maya itu. (nov)

03 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/aura-kasih-beradu-dengan-baim-wong-212838785.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com