Kurt Russell Negosiasi Peran di 'DJANGO'

Mundurnya Kevin Costner membuat peran Ace Woody, seorang pelatih budak, dalam film DJANGO UNCHAINED jadi kosong. Ada yang menyebutkan kalau saat ini Kurt Russell yang dipasang untuk menggantikan Kevin Costner. Tentu saja ini masih akan tergantung hasil negosiasi nanti.

ComingSoon sempat mengabarkan kalau Kurt Russell dicalonkan beberapa pekan setelah Costner menyatakan mundur akibat jadwal syuting yang berbenturan. Pilihan ini mungkin tak terlalu mengejutkan kalau mengingat Quentin Tarantino sendiri sempat menggandeng Kurt Russell dalam film DEATH PROOF tahun 2007 lalu.

Saat ini Quentin Tarantino memang masih sibuk menyusun daftar pemain dan belum ada informasi lengkap soal film ini. Yang pasti, film ini akan diedarkan Natal 2012 nanti dan nama Jamie Foxx, Leonardo DiCaprio, Christoph Waltz, dan Samuel L Jackson sudah dipastikan bergabung. Kalau semua lancar, November nanti Tarantino akan mulai syuting film ini.

DJANGO UNCHAINED sendiri terinspirasi film DJANGO yang beredar tahun 1966 lalu meski kisahnya sudah mengalami modifikasi. Dikisahkan, Django adalah seorang budak yang dibebaskan oleh seorang pemburu bayaran dan kemudian memilih jalan hidup sebagai bounty hunter. (kpl/com/roc)

03 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/kurt-russell-negosiasi-peran-di-django-001300700.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com