Revalina S Temat Dimarahi Orang Madura?

Revalina S Temat, bintang film ini didapuk untuk menjadi seorang guru bernama Tari Hayat, yang mengajar di area pelosok dalam film terbaru SEMESTA MENDUKUNG. Revalina pun harus rela berpanas-panas syuting di tanah Madura, yang terletak sekitar 4 jam perjalanan dari Surabaya.

Berperan sebagai seorang guru tentu bukan hal mudah. Terlebih lagi lawan mainnya adalah murid-murid SMP asal Madura yang tidak mengerti soal akting.

"Syutingnya di Madura, dari Surabaya 4 jam lagi. Orang Madura ngomongnya agak keras. Aku ngerasa dimarahin, padahal nggak. Itu sih pengalaman lucu di sana. Anak SMP di Madura banyak yang belum pernah main film, tiba-tiba main film. Aku mesti menjaga mood dia, udah santai aja. Aku motivasi mereka juga supaya nggak kaku gitu," kata Revalina S Temat.

Reva pun bercerita soal sosoknya ketika masih menjadi seorang murid. Pengalaman tersebut ia jadikan bekal untuk mendalami karakter yang ia perankan.

"Ya Seperti murid-murid pada umumnya, untuk pelajaran tertentu saya masih perhatiin. Tapi kalo Matematika, Fisika, Kimia ga merhatiin, kadang-kadang ngobrol ama temen," ucapnya. "Biasanya, kalo di kelas, pas ulangan nggak bisa karena kita ngga dengerin pas pelajaran," pungkas gadis yang mengaku suka pelajaran Olahraga dan PPKN ini. (kpl/adt/sjw)

03 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/revalina-temat-dimarahi-orang-madura-004000231.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com