Woody Allen Ragu 'MIDNIGHT IN PARIS' Bakal Sukses

Keraguan sempat menghinggapi sutradara kawakan, Woody Allen saat ia membuat film MIDNIGHT IN PARIS. Sebenarnya bukan film ini yang membuat Woody berpikir dua kali. Ia tak yakin Rachel McAdams bisa bermain bagus saat dipasangkan dengan Owen Wilson. Untung keraguan itu tak beralasan.

Apa yang membuat Woody Allen ragu memasangkan Rachel dan Owen? Ternyata penyebabnya adalah dua aktor ini sempat bermain bersama dalam satu film. "Awalnya saya tidak suka karena mereka sempat bekerja bersama dalam film yang sama," ungkap Woody Allen seperti dikutip dari Contact Music.

Woody sendiri tak menjelaskan alasannya tak suka bekerja dengan aktor atau aktris yang pernah dipasangkan sebelumnya namun kemungkinan besar sutradara ini tak ingin ada kesamaan kesan antara film yang ia buat dengan film sebelumnya. Opsi pertama sepertinya adalah menendang Owen dari proyek karena Woody sudah mantap memilih Rachel.

"Saya yakin ingin menggunakan Rachel. Saya sempat melihat aktingnya dan saya pikir dia memang sensasional. Dia cantik, sexy, menyenangkan, dan saya ingin bekerja bersama dia," jelas sutradara yang juga menggarap film YOU WILL MEET A TALL DARK STRANGER ini. Untungnya Owen cukup bisa meyakinkan Woody dan hasilnya MIDNIGHT IN PARIS mendapat banyak pujian dari kritikus film. (kpl/cmc/roc)

03 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/woody-allen-ragu-midnight-paris-bakal-sukses-011300106.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com