Aura Kasih Enjoy Main Sinetron

Jakarta-C&R/OMG-Aura Kasih selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi. Namun rupanya ia tak mau berhenti sampai disitu. Kini Aura Kasih merambah dunia baru, yakni seni peran.

Akting jelas berbeda dari dunia yang selama ini digelutinya. Maka tak heran apabila dara berusia 23 tahun ini merasa kesulitan pada awalnya. "Kesulitan pasti ada, apalagi basic nyanyinya aku slow, tapi disini aku harus akting nangis, aku dituntut untuk meng-apresiasi peran aku," tuturnya saat ditemui di Kebagusan, Jakarta Selatan, Jum'at (30/09/2011).

Dara asal Bandung itu juga banyak beradu peran dengan artis senior dan kadang membuatnya tidak pede alias minder. Seiring berjalannay dengan waktu hal tersebut bisa diatas. Aura Kasih juga belajar akting secara otodidak dari sutradaranya.

Meski merasa nyaman berada di dunia sinetron tentu tak membuat ia berfikir akan meninggalkan dunia tarik suara. Buktinya kini ia tengah mempersiapkan album terbarunya.

"Sebelum tayang ada nyanyi off air, nah kalau sekarang aku udah block nggak ambil show, abisnya waktu nggak ada. Nyanyi vakum baru habis itu album," tutupnya. (Ichsan)

02 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/aura-kasih-enjoy-main-sinetron-051309868.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com