Nania ‘Idol’ Jadi Rocker

Jakarta-C&R/OMG- Nania Yusuf atau yang lebih akrab dengan Nania 'Idol' dikenal dengan suaranya yang tinggi dan kerap menyanyikan lagu jazz dan pop di setiap penampilannya. Lama tak terdengar rupanya Nania tengah menyiapkan album rock.

"Dari dulu emang suka music rock, karena dibentuk ngepop makanya ngikutin dulu, tapi lama-lama kok gak srek akhirnya buka jati diri," tutur Nani saat ditemui di Hard Rocck Café, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (01/10/2011).

Jebolan Indonesian Idol Musim Pertama ini tak sendirian di album itu. Ia banyak berduet dengan band Thrash Metal lainya seperti Divine dan Cainomen. Album tersebut rencananya akan keluar di awal tahun 2012.

Pengerjaan album itu sudah separuh jalan. Selain album, Nania juga akan meluncurkan buku autobiografinya. Nania berharap masyarakat dapat menerimanya dengan baik dan bisa merubah stigma yang tertanam bahwa music metal atau rock identik dengan kekerasan.

"Pastinya berharap bisa diterima di kancah musik, thrash metal, rock, hardcore, bisa ada di hati teman-teman yang suka musik itu," harapnya. (Ichsan)

02 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/nania-idol-jadi-rocker-052654021.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com