Awas Tertular Virus Amy Winehouse!

Ada saja orang yang memanfaatkan kesedihan orang lain untuk membuat kerusakan. Dikabarkan kalau baru saja beredar informasi yang menyesatkan soal mendiang Amy Winehouse. Link yang konon menuju ke tempat download lagu Amy yang belum sempat diedarkan tiba-tiba saja tersebar di internet. Padahal kalo diklik, link ini membuka situs yang berisi virus.

Beberapa waktu yang lalu, akun Twitter Dionne Bromfield, putri baptis Amy Winehouse, dibobol hacker. Dari sanalah munculnya link menuju situs yang berisi virus tadi. Setelah berhasil masuk ke akun Twitter Dionne, sang peretas lantas mengirim pesan berisi link tadi ke 62 ribu follower Dionne. Pesan itu berbunyi, "One of my Unreleased Tracks Feat Amy Winehouse Download Here."

"Guys, tolong untuk sementara waktu jangan pedulikan tweet dari akun saya. I've been hacked!" tulis Dionne Bromfield lewat Facebook. "Jangan klik link apa pun sampai masalah ini bisa terselesaikan," lanjut Dionne seperti dikutip dari Contact Music. Tak jelas kerusakan apa yang bisa dilakukan virus ini namun wajar kalau Dionne sangat khawatir. Ia tak ingin ada orang yang mengira mendiang Amy Winehouse mewariskan virus buat para penggemarnya. (kpl/cmc/roc)

20 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/awas-tertular-virus-amy-winehouse-221300692.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com