Gabung Mahadewa, Judika Belajar Tulis Lagu

Bergabung di grup band Mahadewa milik musisi Ahmad Dhani yang digadang-gadang sebagai pengganti Dewa 19, membuat penyanyi solo Judika senang. Judika yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/10) membeberkannya.

"Kalo soal lagu di Mahadewa, sampai sekarang yang nyiptain masih mas Dhani, banyak banget lagunya di gudang lagu. Aku juga lagi bikin lagu, rock pastinya, dikasih masukan. Mahadewa ini recycle lagu Cukup Siti Nurbaya, Satu Hati, Kirana, Elang, pokoknya banyak rekaman biar nanti tinggal dipilih," kata Judika.

Judika mengaku, jika dibandingkan dengan Once dan Ari Lasso, dirinya lebih mengedepankan ekspresi dan karakter sendiri. Menurutnya, para pendengar harus mendengarkan lagunya terlebih dahulu untuk mencari perbedaan.

"Selama manggung di Mahadewa dapet komentar macem-macem. Ada yang support, ada Baladewa sejati yang suka sama Once atau Ari Lasso, daripada gak ada yang nyanyiin, justru dengan dengerin lagu Dewa lagi bisa jadi obat rindu. Kalo soal karir solo, saya lebih suka ballad, seperti Aerosmith, Bon Jovi. Di sini upbeat banget, banyak musik tekno. Gitarisnya si Andri, itu dulu dari Boomerang dan Power Slave," ujar Judika panjang lebar. (kpl/hen/aia)

20 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/gabung-mahadewa-judika-belajar-tulis-lagu-210500429.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com