Aziz Gagap Nyaman Dekat Nunung

JAKARTA - Terlihat selalu tampil mesra di panggung, Azis Gagap menganggap Nunung hanya sebagai kakak atau orang yang dituakan.

"Saya anggap dia sebagai orangtua saya, bisa juga kakak saya. Kita kan kerja bersama-sama selama ini. Jadi, saling mendukung saja," ujar Azis saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2011).

Bahkan, terkadang Azis mengaku sering curhat kepada Nunung yang menjadi rekannya di Sm#sh dan 7 Ikans. Menurut pria berjambul pirang itu, enaknya dekat dengan Nunung karena tidak pernah menganggap dirinya junior.

"Saya curhat ke dia. Saya merasa ada senioritas, tapi bagi dia, 'lo sama gue sama'. Begitu kata Nunung," ungkapnya.

Meski selalu mesra dengan Nunung, di luar syuting Azis tetap menghormati Nunung sebagai senior. Tak dipungkiri dia juga banyak belajar dari anggota Srimulat itu.

"Biarkan saja, kalau kita di atas panggung itu sah sama buat dia (teman). Di luar panggung saya hormati dia sebagai senior saya. Saya juga banyak belajar dari dia," pungkasnya.
(rik)

24 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/24/33/519381/aziz-gagap-nyaman-dekat-nunung
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com