Kenangan Raffi di Mata Yuni

PALEMBANG - Perjalanan cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara tampaknya semakin goyah. Jalinan asmara yang telah dibina tiga tahun ini pun tengah berada di ujung tanduk.

Tak meragukan rasa sayang sang kekasih, kakak kandung Krisdayanti itu mengingat kenangan yang selama ini terjalin bersama Raffi.

"Ada banyak momen indah bersama Raffi. Awalnya Raffi malu bersanding dengan saya apalagi dengan anak-anak, tapi proses itu berhasil dilewati Raffi sampai suatu saat dia enggak malu lagi membawa anak-anak saya, kita pernah pergi nonton sama anak-anak. Itu tiket masih saya simpan, buat orang lain mungkin biasa, tapi buat saya luar biasa," kata Yuni saat menjadi bintang tamu acara produk otomotif di salah satu hotel di Palembang, belum lama ini.

"Yang paling enggak terlupakan, pada saat saya enggak ada, saya butuh bantuan Raffi, dia mau kelonin dan mandiin anak saya. Itu yang saya salut, orang enggak akan tahu Raffi bisa seperti itu. Yang paling saya sedih waktu itu tanpa saya tahu, dia ngerekam kegiatan anak-anak saya, direkam semuanya, terus dia bilang ini buat bunda, itu yang unforgettable. Itu momen yang paling menyentuh buat saya," sambungnya.

Yuni mengungkapkan, hubungannya dengan Raffi baik-baik saja, namun dia punya pesan untuk sang kekasih.

"Pada dasarnya, Raffi anak yang baik. Mungkin kebetulan berlabuhnya dan persinggahannya di saya, mungkin merasa nyaman. Dia yang paling tahu tentang hal itu, dulu juga saya heran kenapa kok anak semuda dia, harusnya dia bisa berlabuh di wanita-wanita yang sebaya tapi kenapa harus ke saya? Lama-lama saya semakin tahu kenapa bisa seperti itu, saya pengen Raffi punya mental sebagai laki-laki yang selalu berani hadapi apapun. Dia harus berani menghadapi hal-hal yang kecil, karena menghadapi saya risikonya besar sekali. Yang paling penting, saya enggak pengen Raffi susah, kalau saya begini ini semua untuk dia. Enggak ada keuntungan sedikit pun untuk saya, semua yang saya buat demi kebaikan Raffi," tutupnya.

Ini bukan pertama kalinya Raffi dikabarkan putus dengan kakak kandung Krisdayanti itu. Rumor yang beredar menyebutkan, Yuni tak suka Raffi hobi menghamburkan uang. Raffi baru-baru ini membeli mobil Chevrolet Camaro seri 7 yang termasuk jajaran mobil mewah. Harganya per unit menyentuh angka Rp2 miliar.(nsa)

24 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/24/33/519360/kenangan-raffi-di-mata-yuni
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com