B3: Tak Ada Alasan Untuk Menolak

Bagi Chintya Lamusu, Nola, Widi Mulia yang tergabung dalam B3 menuturkan jika tak ada kata menolak atau tidak untuk tampil dalam acara 4 Dekade Mahakarya Guruh Soekarno Putra Beta Cinta Indonesia. Terlebih karya Guruh yang sangat bagus membuat mereka bangga untuk tampil di sana.

"Gak ada alasan untuk menolak. Di sini bisa tampil sesuai dengan karya-karyanya Guruh yang memang bagus untuk anak bangsa," ujar Widi saat dijumpai di preskon yang digelar di Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (12/10)

Dalam pagelaran yang akan digelar pada 21-23 Oktober ini, B3 akan membawakan 3 lagu. Dari ketiga lagu tersebut mereka akan membawakan lagu baru ciptaan Guruh yang dibawakan dengan style mereka.

Bagi Chintya, konser ini merupakan dukungan untuk musisi lokal terhadap apresiasi musik bangsa yang saat ini banyak musisi luar negeri tampil di tanah air.

"Saya yakin akan membuat budaya kita menjadi yang lebih baik. Pagelaran ini merupakan bentuk dukungan karena terlalu banyak artis luar yang datang jadi ini bentuk dukungan kita," pungkas Cinthya. (kpl/gum/faj)

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/b3-tak-ada-alasan-untuk-menolak-112300431.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com