Luna Maya Cari Simpati Penggemar

INILAH.COM, Jakarta - Luna Maya yang semakin jarang terlihat di teve, kini mulai aktif lagi muncul. Luna kini berjuang melalui jalur musik, agar namanya kembali di kenal.

Luna Maya yang semakin jarang terlihat di teve, kini mulai aktif lagi muncul. Luna kini berjuang melalui jalur musik, agar namanya kembali dikenal. Seperti saat tampil di acara Mantap ANTV di Pluit Village, Jakarta Utara, Kamis (13/10) petang, kekasih Ariel 'Peterpan' itu berusaha tampil maksimal.

Luna mendapat sambutan hangat ratusan penggemarnya saat melantunkan single terbarunya, Tak Bisa Bersamamu. Luna berusaha ramah menyapa penggemar. Berpenampilan sederhana, kaos kuning, celana jeans biru, rambut tergerai Luna Maya naik ke atas panggung untuk bernyanyi.

Ratusan penonton pun  langsung melangkah maju ke depan panggung begitu mendengar nama Luna Maya disebut oleh pembawa acara.

Membawakan lagu single berjudul Tak Bisa Bersamamu, bintang sinetron Nada Cinta itu tampil penuh senyum. Tak jarang, artis asal Bali itupun tak menolak mau diajak berfoto dengan penonton. Sesuatu yang sangat jarang terjadi di beberapa tahun yang lalu.

Sejak tersandung kasus video porno, nama Luna Maya semakin tenggelam. Ia pun mulai mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan bahkan beberapa kali menolak untuk dimintai wawancara oleh wartawan. [fei]

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/luna-maya-cari-simpati-penggemar-110500176.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com