Leila Lopes: Kemacetan Jakarta Luar Biasa

Kedatangan Miss Universe 2011, Leila Lopes ke Indonesia rupanya membuat gadis cantik asal Angola itu begitu kagum pada budaya Indonesia. Menurut Putri Kuswisnu Wardhani yang ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/10), Leila kagum pada keramahan masyarakat Indonesia.

"Leila melihat ada yang berkulit putih, cokelat, hitam, rambutnya macem-macem, ramah dan beragam. Dia mengagumi kesenian dan tarian Indonesia. Tarian Jawa katanya lemah lembut, tarian Bali dinamis, dan tarian Papua unik. Dia kagum pada budaya Indonesia yang kaya. Dia bilang pengalamannya di Indonesia akan menjadi cerita yang indah untuk diceritakan di dunia internasional," beber Putri.

Putri juga menambahkan bahwa kedatangan Leila adalah promosi yang baik untuk Indonesia. Hal itu bisa membuka wawasan Leila untuk mengenal budaya dan keseniannya. Hingga Indonesia memiliki dominasi yang kuat di Asia dan dunia.

"Leila bilang kemacetan di Jakarta itu luar biasa, itu menunjukkan adanya pergerakan ekonomi. Tapi dia juga menyarankan kenapa tidak dibangun jalan-jalan tambahan sehingga kelancaran komunitas masyarakat bisa lebih cepat," tutup Putri. (kpl/hen/aia)

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/leila-lopes-kemacetan-jakarta-luar-biasa-110500184.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com