Banyak Pembajakan, BCL Tolak Penghapusan RBT

Ditemui di Hard Rock cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (17/10) sore, penyanyi cantik Bunga Citra Lestari mengungkapkan kerugian yang diterimanya jika kelak RBT dihapuskan dari dunia musik Indonesia.

"Sebelumnya itu aku pernah RBT sampe 1,5 juta. Pernah dapet juga penghasilan RBT terbanyak dari lagu Karena Kucinta Kau. Penghasilan terbesar dari situ, terutama label. Kalo RBT dihapus, sumber karyanya dinyanyikan sendiri, hanya saat live, nggak ada promosi. Nggak bisa sampai ke masyarakat juga kan?" jelas BCL.

Disinggung mengenai apakah dirinya putus asa dengan pemerintah, BCL mengaku sulit memutuskan, hanya baginya dengan RBT semua orang bisa mendengarkan, lain halnya dengan CD yang terbentur dengan pembajakan.

"Kalo musisi gak berkarya lagi itu susah. Apalagi kalo bisa berkarya yang denger cuma temen-temennya, medianya apa dong? apa orang harus nunggu di radio dari pagi sampe malam? Kalo misalkan CD gak ada pembajakan, kita mungkin bisa survive. Jadi harus kompak ke pemerintah, kita semua kena imbasnya," tutup istri dari pesinetron Ashraf Sinclair ini. (kpl/adt/aia)

18 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/banyak-pembajakan-bcl-tolak-penghapusan-rbt-220500486.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com