Uztadz Solmed Nikahi Calon Istri 11/11/2011

Laporan wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Uztadz Solmed sangat senang lamarannya diterima oleh April Jasmine. Tanpa menunggu lama, kedua pihak keluarga langsung membicarakan waktu yang tepat untuk melangsungkan pernikahan.

"Saya memang sengaja untuk memajukan jadi tanggal 11, bulan 11, tahun 2011. Dan, alhamdulillah diizinkan sama ibunya April, ibu Amanah," ujarnya, di kediaman April, Jalan Masjid, Petukangan Utara, Ciledug, Banten.

Waktu yang diusulkan tersebut, kemudian mendapat persetujuan dari keluarga April. Hal itu, sesuai dengan usulan dari keluarga Uztadz Solmed diwakili ayahnya, Najawudin. Kemudian, direstui oleh keluarga April, yang diwakili oleh ayahnya, Oman Mardjuki. Sementara, tempatnya akan dilaksanakan di kediaman April, selaku mempelai wanita.

Tak pelak, Uztadz Solmed dan April harus mempersiapkan pernikahannya dalam waktu singkat. Ia harus segera menyebarkan undangan kepada sanak keluarga dan handai taulan. "Harus cepat-cepat menyebar undangan, karena persiapannya kurang dari sebulan," ucapnya.

Apakah nantinya tidak kesulitan mengingat persiapannya tak sampai sebulan? "Kita punya komitmen buat dua resepsi. Kalau acara pertama tamu nggak sempat datang, bisa datang di pernikahan yang kedua," tandas uztadz Solmed.

18 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/uztadz-solmed-nikahi-calon-istri-11-11-2011-230315770.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com