Giring Nidji Mengaku Takut RBT Dihapus

Rencana penghapusan RBT oleh pemerintah, rupanya membuat banyak musisi tanah air geram. Giring selaku vokalis dari grup Nidji mengakui bahwa dirinya takut jika sampai rencana tersebut benar-benar direalisasikan pemerintah.

"Saya gak mau membicarakan masalah provider nakal, saya hanya sebagai musisi yang berharap pemerintah bisa memikirkan kita. Kita ini bayar pajak, kita jujur. RBT itukan halal, sedangkan yang gak halal malah gak ditutup. Kayak download gratis dan pembajakan, itukan merugikan banyak musisi, termasuk saya," ujar Giring.

Giring yang ditemui di perskon Selamatkan Musik Indonesia di Hard Rock cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (17/10) sore berharap, bahwa semoga pemerintah memberikan solusi segera, dengan membedakan layanan sms premium dengan RBT.

"Saya percaya semua musisi kita kreatif, apapun yang terjadi kita akan terus berkarya, mudah-mudahan kita lebih diperhatikan, karena 80% penghasilan kita bisa hilang. Saya jelas takut lah, kita orang kreatif merasa mentok untuk cari penghasilan, kita akan berjuang menafkahi keluarga. Kita pasti akan bicara lebih ke human, jangan sampai ini terjadi," usainya. (kpl/adt/aia)

18 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/giring-nidji-mengaku-takut-rbt-dihapus-190500680.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com