Baru Dirilis, 'Paranormal Activity 3' Rajai Box Office

LOS ANGELES - Paranormal Activity 3 (PA3) berhasil bertengger di puncak box office Amerika Utara pada akhir pekan debutnya.

Meskipun menerima 'C +' pada CinemaScore, film horor yang membukukan pendapatan sebanyak USD50 juta itu membuat pembukaan terbaik dari semua waktu untuk sebuah film horor. Hal ini merupakan debut terbesar yang pernah ada, mengalahkan film Jackass 3D yang meraup USD50,4 juta.

Paranormal Activity 3 ditonton oleh audiens yang lebih muda dengan 53 persen dari mereka berusia di bawah 25 tahun. Rob Moore, wakil ketua Paramount Pictures, memuji produser dan sutradara PA3 karena telah melakukan pekerjaan yang yang sangat bagus. Demikian dikutip Aceshowbiz, Senin (24/10/2011).

Sementara, Real Steel turun ke tempat kedua dengan pendapatan sekira USD11,3 juta setelah mengamankan gelar juara selama dua minggu berturut-turut. Di tempat ketiga, ada film Footloose yang mengumpulkan USD10,8 juta.

Milla Jovovich dan petualangan Orlando Bloom dalam The Three Musketeers mendarat di nomor empat di akhir pekan pembukaannya, meski mendapat nilai 'B' pada CinemaScore. Film itu hanya meraup USD8,8 juta. Film ini menarik penonton yang lebih tua, dengan 64 persen dari mereka berusia di atas 25 tahun.

Ada juga film The Ides of March menggenapi posisi lima besar dengan sekira USD4,9 juta, turun 30 persen dari pekan lalu. Sementara itu, Johnny English Reborn yang dibintangi Rowan Atkinson gagal masuk lima besar pada akhir pekan pembukaannya. Film ini bertengger di tempat ke delapan dengan USD3,8 juta, meskipun mendapat peringkat 'B' pada CinemaScore.(ang)

24 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/24/206/519763/baru-dirilis-paranormal-activity-3-rajai-box-office
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com