Luka di Ketiak, Aimee Chan Dituding Operasi Payudara

HONG KONG - Aimee Chan yang dikabarkan melakukan operasi pembesaran payudara ingin mematahkan spekulasi itu dengan menjadi model iklan bra.
 
"Saya mau jadi model iklan bra, tapi kalau berjalan di catwalk dengan lingerie saya belum berani," bantah Aimee seperti dilansir Oriental Daily, Senin (24/10/2011).
 
Rumor Aimee menjalani operasi ramai diperbincangkan karena terlihat bekas luka di ketiak Aimee saat melakoni adegan memakai bra di film Forensic Heroes 3. Bahkan, isu ini dikupas habis oleh tabloid gosip setempat. Aimee yang dituduh menjalani implan silikon tidak berkeberatan dengan artikel tersebut. Baginya, dengan menjadi seorang selebriti, maka gosip sudah pasti menjadi makanan sehari-hari.
 
"Saya hanya akan menanggapinya seperti mendengarkan cerita. Tapi saya senang penonton memuji kemampuan akting saya yang dianggap sangat natural. Saya sengaja memilih bra sporty, namun feminin untuk adegan itu," tukasnya.
(efi)

24 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/24/33/519725/luka-di-ketiak-aimee-chan-dituding-operasi-payudara
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com