Shiney Ahuja Tersinggung Iklan Ponsel

MUMBAI - Shiney Ahuja melaporkan iklan ponsel Micromax Mobile ke polisi karena mengambil tema iklan dari kasus perkosan yang dilakukannya terhadap pembantunya.

Shiney menuding dampak dari iklan Micromax Mobile yang diluncurkan saat festival Diwali secara tidak langsung menjadi pembunuhan karakter terhadap nama baiknya, serta dapat menggiring masyarakat menciptakan opini publik.

Pada iklan komersial tersebut, seorang gadis muda berseru, 'Shiney baru saja membelikan Bling '(ponsel) yang baru ". Mendengar ini, gadis lain mengatakan," Shiney juga membelikan aku juga', dan memamerkan handset. Kemudian telepon berdering dan pelayan ditampilkan memiliki handset yang sama yang mengejutkan mengucapkan dua gadis lainnya, pelayan mengatakan, "Apa Sahab membelikan saya satu?". Demikian seperti disitat DNA India, Senin (24/10/2011).

Sekadar diketahui, pada Maret 2011, Shiney dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara oleh pengadilan di Mumbai karena memperkosa pembantu pada 2009. Kemudian, dia dibebaskan dengan jaminan.

Aktor 38 tahun itu paling dikenal di film Hazaaron Khwaishein Aisi, Life In A Metro, Woh Lamhe, Bhool Bhulaiyaa dan Gangster. Dia diharapkan akan kembali beraksi dengan merilis Ghost, Ek Accident, Chaloo Movie, dan Har Pall.(efi)

24 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/24/33/519711/shiney-ahuja-tersinggung-iklan-ponsel
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com