Bawakan Lagu Krisdayanti, Anang Dekap Ashanty

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Anang Hermansyah dan Ashanty, tampil memukau dalam kegiatan temu pelanggan yang diadakan PT Semen Gresik di Pontianak Convention Center, Jumat (14/10/2011) malam.

Anang-Ashanty membawakan sembilan lagu. Saat membawakan lagu Cinta (yang dulu dibawakan Anang bersama mantan istrinya, Krisdayanti), keduanya memperlihatkan kemesraan. Anang sempat mendekap Ashanty sesaat. Penonton pun tersenyum-senyum melihatnya.

Pasangan kekasih cukup atraktif dalam menjalin komunikasi dengan penonton. Keduanya juga cukup cerdas dalam mengisi jeda antar lagu, dengan membuat lelucon ringan yang dapat membuat penonton tertawa.

Misalnya, lelucon yang disampaikan oleh Ashanty ketika akan menyanyikan lagu keduanya, Jangan Memilih Aku. Ashanty melempar "umpan" dengan mengatakan lagu tersebut dulu dinyanyikan Anang dengan mantannya. "Umpan" ini langsung disambar Anang dengan berbalik bertanya, "Mantan yang mana dulu?"

 "Saya," kata Anang, "memiliki satu mantan istri dan satu mantan pasangan duet. Jadi, mana yang kamu maksud?" Terdengar gelak tawa penonton menyambut pertanyaan Anang tersebut.

15 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/bawakan-lagu-krisdayanti-anang-dekap-ashanty-122857113.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com