Sandra Dewi Alami Sakit Punggung

Artis cantik Sandra Dewi mengeluh jika akhir-akhir ini dia sering merasakan sakit di punggungnya. Dia berpikiran sakit itu karena sering tiduran di mobil saat menunggu giliran syuting.

"Sebenarnya aku udah mijit segala macam, masalahnya aku sering tidur di mobil, pasti punggungnya pegel," paparnya saat dijumpai di hotel Kempisnky, Jakarta, Jumat (14/10).

Lebih lanjut Sandra menuturkan jika saat dipakai bekerja rasa sakit itu sudah hilang, namun saat akan tidur dia tak merasakannya. Sandra tak kepikiran sakitnya akan menjadi parah, dia yakin jika itu disebabkan karena posisi tidurnya saja.

"Aku positif thinking aja, sekarang makanya aku mau beli kursi yang bisa tiduran aja, aku positif thinking aja gak terjadi apa-apa," ujarnya.

Sandra juga belum kepikiran untuk pergi ke dokter dalam waktu dekat ini. Dia yakin jika sakit ini karena kesibukannya yang harus pulang pagi,

"Terapi aku gak sempet, karena waktunya susah. Sebenarnya gak terlalu sakit banget, kalau pun gak sembuh baru ke dokter," pungkasnya. (kpl/ato/faj)

15 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sandra-dewi-alami-sakit-punggung-104200655.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com