Bayi Ririn Mirip Putri Ikke Nurjanah

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aldi Bragi menilai bayi perempuan yang dilahirkan Ririn Dwi Ariyanti, istrinya itu, punya kemiripan wajah dengan Siti Adira Kinaya atau Dira, putri semata wayangnya dari pernikahan terdahulunya bersama Ikke Nurjanah.

"Kayak Dira mukanya," ujar Aldi, Jumat (14/10/2011), saat dihubungi melalui telepon.

Aldi pun sangat bahagia dengan kelahiran bayi yang kemudian dinamakannya Siti Alana Kaylani. Ketegangan saat menunggu proses kelahiran melalui operasi caesar itu, sekejap sirna.

Dira juga mengungkapkan kebahagiaannya. Sebab, ia punya adik setelah sekian lama menjadi anak tunggal dalam rumah tangga Aldi dan Ririn. Ia tidak lagi kesepian karena bisa bercanda dan mencurahkan kasih sayangnya sebagai kakak kepada Siti.

"Senang sih. Karena sekarang punya adik baru," timpal Dira di ujung telepon.

Saking antusiasnya, ia rela bolos sekolah sampai adiknya itu lahir dengan selamat. "Sampai Dira bolos sekolah karena nemenin kita selama dua hari," ucap Aldi.

Bahkan, saat Ririn harus menjalani recovery untuk menyembuhkan luka bekas operasi, Dira lah yang menemani adiknya itu. "Kan ibunya recovery. Dira yang justru menemani bayinya," tandasnya.

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/bayi-ririn-mirip-putri-ikke-nurjanah-145706147.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com