Big 4 Tidak Akan ke Indonesia?

Kabar menyebar jika Indonesia akan kedatangan 4 band pengusung heavy/thrash metal yang tergabung dalam Big 4. Ketika ditanyai mengenai isu ini Anthrax yang juga tergabung dalam Big 4 ini mengaku tidak tahu apa-apa.

"Saya enggak tahu, tapi kalau saya akan menjawab iya. Tapi silahkan aja ngomong ke manajemen, soalnya manajemen yang ngurusin konser Big 4 dan masing-masing band juga sama," papar Scott Ian saat wawancara melalui Skype di preskon konser Anthrax.

Kabarnya Big 4 akan digelar pada tahun 2012 nanti, dan pasti tak akan dilewatkan oleh anak metal manapun. Pasalnya Metallica, Megadeth, Slayer dan Anthrax tampil dalam satu panggung.

Scott menceritakan jika dia merasa senang selama mengikuti konser Big 4 ini. Baginya ini konser yang paling bergengsi dan menakjubkan.

"Big 4 sangat bagus, memiliki karir yang menjulang. Ini sangat menakjubkan, sangat menyenangkan bisa tampil bersama setelah 3 tahun tidak main bareng," ujarnya.

Namun Girinda Pradana selaku event director Blade Indonesia mengungkapkan bahwa konser Big 4 tidak lah benar. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh manajemen Anthrax kepadanya.

"Mereka bilang isu Big 4 itu untuk ke sini tahun 2012 itu tidak benar," pungkasnya saat dijumpai di Barcode, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/10). (kpl/ato/faj)

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/big-4-tidak-akan-ke-indonesia-134200453.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com