'FAST FIVE' Melaju Kencang di Jalur DVD

Sempat diberitakan kalau FAST FIVE adalah salah satu film dengan penjualan tiket tertinggi sepanjang masa. Meski masih belum bisa menyamai PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES dan TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON namun tetap saja angka yang didapat FAST FIVE sangat mengagumkan. Belakangan muncul kabar kalau penjualan versi DVD film ini juga tak bisa dikejar oleh film-film lain.

Data Nielsen VideoScan First Alert menyebutkan kalau akhir pekan lalu FAST FIVE yang kembali memasangkan Vin Diesel dan Paul Walker ini berada di urutan tertinggi penjualan DVD. Sayangnya, berita yang dilansir Contact Music tak menyebutkan angka penjualan yang diraih FAST FIVE.

Menyusul di urutan kedua adalah rilis ulang THE LION KING yang sampai saat ini masih ditayangkan di bioskop dan berada di urutan ketujuh box office wilayah Amerika Utara. Kalau dalam penjualan tiket bioskop TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON berada di atas FAST FIVE dalam versi DVD, film ini hanya sanggup mengejar di urutan ketiga.

FAST FIVE memang mendatangkan keuntungan besar buat Universal Pictures. Dari modal yang kabarnya hanya sekitar US$125 juta (Rp1,1 triliun), film ini bisa menghasilkan tak kurang dari US$620 juta (Rp5,4 triliun). (kpl/cmc/roc)

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/fast-five-melaju-kencang-di-jalur-dvd-131300593.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com