Besok, Opera Van Java Gebrak Candi Prambanan

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Artis-artis Opera Van Java (OVJ) terdiri dari Andre Taulani, Parto, Nunung, Aziz Gagap dan Sule akan menghibur warga Yogyakarta, Sabtu (15/10/2011) besok di Lapangan Brahma Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta.

Hiburan segar yang merupakan satu di antara program andalan Trans7 ini akan tampil dalam dua sesi, yaitu sesi tapping, dan siaran langsung (live). Sesi tapping akan berlangsung pukul 15.30 WIB, dengan cerita berjudul 'Cintaku Tak Seindah Candi Prambanan'. Sedangkan pertunjukan live dengan cerita yang bertemakan 'Roro Jonggrang' akan berlangsung pukul 20.00 WIB.

Pertunjukkan Opera Van Java di Yogyakarta ini merupakan rangkaian roadshow dari program-program unggulan Trans7. Selain show OVJ, pada rangkaian roadshow tersebut juga diadakan kegiatan lainnya seperti, Meet and Greet artis OVJ, Mancing Mania, Jejak Petualang, dan Redaksi bersama penggemar yang telah terpilih sebelumnya.

Selain itu sebelum acara di Prambanan, Sabtu (15/10/2011) pagi artis-artis Opera Van Java, Mancing Mania, Jejak Petualang, dan Redaksi akan mengadakan pawai berkeliling sudut-sudut kota Yogyakarta untuk menyapa para penggemarnya. Pawai rombongan Trans7 tersebut akan melewati jalur-jalur utama seperti Jln Mataram, Jln Abu Bakar Ali, Jln Malioboro, Jln Sultan Agung, Jln Kusumanegara, dan akan berakhir di Jln Janti.

Hiburan segar Opera Van Java sendiri telah menjadi program favorit pemirsa selama hampir tiga tahun ini. Di Prambanan besok malam, program yang telah menghasilkan 652 episode ini juga akan menampilkan sejumlah bintang tamu diantaranya, Letto, Indra Bekti. Selain itu mereka juga akan berkolaborasi dengan artis-artis asal Yogyakarta seperti, Yati Pesek, Soimah, dan Marwoto.

Hmmm Anda bisa bayangkan bagaimana aksi jenaka mereka di atas panggung ketika berkolaborasi dengan artis-artis lokal yang juga tak kalah serunya. Pertemuan karakter-karakter ini nantinya akan lebih menonjolkan dialog-dialog lucu ketimbang aksi fisik seperti melemparkan property ke sesama pemain.

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/besok-opera-van-java-gebrak-candi-prambanan-133921609.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com