Beckham Berencana Tinggal di Perancis

Dengan jumlah anaknya yang bertambah, David Beckham dan Victoria Beckham nampaknya ingin membeli rumah baru. Diperkuat dengan keinginannya untuk mengakhiri karir bersama klub Paris St. Germain, Beckham dikabarkan telah menyewa agen perumahan untuk mencarikannya sebuah apartemen yang terletak di sebuah gedung indah di Perancis.

Apartemen tersebut nantinya bakal mereka pergunakan sebagai tempat tinggal selama Beckham berkarir di Paris St. Germain. Menurut kabar dari sumber lokal yang dilansir oleh BangShowbiz.com, Victoria ingin membeli rumah di blok 6 di Rive Gauche yang bersejarah, yang berdekatan dengan Universitas Sorbonne serta toko buku dan perpustakaannya. Daerah tersebut juga pernah ditinggali oleh sastrawan kelas dunia seperti Oscar Wilde, Samuel Beckett, F.Scott Fitzgerald dan James Joyce.

Bagaimanapun juga Victoria lebih tertarik dengan area toko-toko baju. Josephine Leclerc, salah seorang pemilik butik di daerah tersebut mengatakan, "Victoria sering ke Paris untuk menghadiri peragaan busana, dan akan sangat senang sekali bila dapat tinggal di sini. David dan Vic pasti bakal membuat tempat ini makin terkenal. Kami senang bila mereka nantinya akan tinggal di tempat ini."

Pasangan dengan 4 orang anak ini sejatinya telah memiliki rumah singgah di Perancis Selatan yang biasa mereka kunjungi saat liburan. (bang/dka)

17 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/beckham-berencana-tinggal-di-perancis-003100752.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com