Syahrini: Harusnya Saya Jadi Atlet Berkuda Sea Games

Semula penyanyi Syahrini bercita-cita menjadi seorang atlet berkuda. Namun karena kecelakaan tahun 2008 yang dialami, harapannya itu menjadi sirna. Seandainya saat itu, tidak ada halangan, dia yakin akan tampil mendukung tim Indonesia di Sea Games ke-26 tahun ini.

"Seharusnya saya duduk di sini sebagai atlet berkuda," tegas Syahrini di acara @ayoindonesiabisa, di Plasa Senayan, Minggu (16/10) malam.

Syahrini pun trauma dan vakum dari kegiatan berkuda, sementara kuda dua ekor miliknya dititipkan di sebuah kandang Ciganjur, Jakarta Selatan.

"Hobi berkuda dari kuliah. Sekarang sudah punya dua kuda. 2008 jatuh, dan trauma, mau naik kuda, kayak ada rasa was-was dan takut jatuh lagi. Tapi masih sering ke kandang dan latihan," jelas Syahrini yang pernah juara satu tahun 2009-2010 itu.

Namun demikian, Syahrini akan tetap mendukung tim Indonesia di ajang berkuda yang akan bertanding di Palembang. Pihaknya akan menyempatkan diri datang ke kota empek-empek itu untuk secara langsung menyaksikan pertandingan.

"Dukungan saya untuk Sea Games, kehormatan ada di Indonesia, tapi kok pendukungnya nggak seheboh kalau nonton sepak bola ya? Lihat bajuku sudah merah putih seperti bendera. Sebagai perempuan yang berjiwa muda, harus tinggi jiwa nasionalisme dan akan mendukung atlet Indonesia dari cabang apapun. Indonesia pasti jadi sesuatu," ungkapnya.

"Sebagai generasi muda, mewakili teman-teman artis yang lain, teman-teman seniman, penyanyi, ingin sekali mensupport apapun yang Indonesia lakukan. Kita dipercaya sebagai tuan rumah Sea Games, harus memanfaatkan sebagai momentum bahwa Indonesia akan menjadi sesuatu," pungkasnya. (kpl/gum/dar)

17 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/syahrini-harusnya-saya-jadi-atlet-berkuda-sea-games-020700261.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com