BEP Juga Batal Gabung Konser Michael Jackson

Sepertinya para fans Michael Jackson yang sudah tak sabar dengan kemeriahan konser tribute untuknya harus melewati masa 'roller coaster'. Pasalnya, setelah bergembira dengan bergabungnya Black Eyed Peas, mereka harus kecewa karena grup ini batal manggung!

Kekecewaan ini tentunya sangat terasa, karena konser ini sudah dekat, yang dijadwalkan akan digelar di Cardiff akhir minggu ini. Dan sayangnya, pihak BEP hanya memberikan pernyataan bahwa mereka tak bisa menghindari beberapa keadaan mendesak, yang membuat mereka tak bisa bergabung dengan musisi lain di atas panggung konser tribute untuk Michael.

"Dengan menyesal kami mengumumkan pembatalan Black Eyed Peas dari konser Michael Forever, walau kami sudah tak sabar menghabiskan malam yang meriah dengan artis-artis lain. Acara ini sudah dipersiapkan dengan baik dan akan menjadi malam yang fantastis untuk semuanya," ujar perwakilan Global Live Events, promotor konser ini.

Kabarnya aktor dan penyanyi Jamie Foxx akan menjadi host bersama Fearne Cotton. Sementara, Christina Aguilera, Craig David, Cee Lo Green, Leona Lewis, dan JLS akan tampil di atas panggung. Sebelumnya, kabar serupa juga pernah terjadi, ketika Beyonce Knowles membatalkan penampilan live via satelit dan menggantinya dengan pemutaran video. (spl/mae)

06 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/bep-juga-batal-gabung-konser-michael-jackson-065300948.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com