Ungu Sabotase Radio Selama 4 Episode

Acara sabotase I Radio oleh Ungu ternyata tak hanya berlangsung sekali itu saja. Mereka berencana untuk menggelar selama 4 episode. Namun bisa jadi acara ini akan lebih panjang nantinya.

"Insya Allah 4 episode, mungkin akan ada 60 lagi tapi kita belum tanda tangan," papar Pasha sambil tertawa.

Enda mengaku jika dia merasa kesulitan ketika menjadi penyiar. Namun semua personel Ungu bersyukur karena diberi kebebasan untuk ngomong dan bercanda.

"Produser ngebebasin banget kita ngomong dan becanda ala kita. Jadi kesulitannya enggak banyak amat," ujar Pasha saat dijumpai di I Radio, Sarinah Plaza, Jakarta Pusat, Senin (3/10).

Dan alhasil selama siaran mereka mengaku banyak bercandanya daripada berbicara serius. Untuk topik Ungu akan memberikan materi yang berbeda dalam setiap episode.

"Tiap episode nanti beda-beda ya, ini kan baru yang pertama, kita bahas sih yang serius masalah kecelakaan pesawat Casa 212, terus kita juga bicara tentang promo lagu Dia Atau Diriku, single kita yang paling anyar. Dua tema itu sih yang paling diangkat di episode pertama, selebihnya pelengkap aja," paparnya.

Ungu sendiri mengaku sangat senang dengan program ini serta seakan mendapatkan suatu pengalaman baru yang berbeda. Mereka berharap kerjasama ini bisa berlanjut.

"Efek langsungnya agar ada kerjasama dengan I Radio lagi, hahaha. Poinnya kita senang-senang aja, karena kita butuh sesuatu yang baru juga supaya enggak itu-itu aja," tukas Makki. (kpl/ato/faj)

06 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ungu-sabotase-radio-selama-4-episode-064200683.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com