Depe Masuk Rumah Sakit

Jakarta-C&R/OMG- Kondisi kesehatan Dewi Perssik (Depe) rupanya semakin parah, kini pedangdut tersebut mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Depe dirawat karena menderita prolong fever atau demam tinggi. "Iya dirawat di sini (RSPI), masuk sejak sore tadi. Dia dirawat katanya prolong fever," ujar salah satu perawat yang tak mau disebutkan namanya itu saat ditemui di RSPI, Rabu (5/10/2011) malam.

Sampai saat ini belum nampak kerabat yang menjenguk keberadaannya. Menurut perawat tersebut hanya asisten dan pembantu Depe yang menunggunya di dalam ruangan. "Belum terlihat yang menjenguk, cuma ada pembantunya. Tapi sekarang sih sudah gak demam," imbuhnya.

Sebelumnya depe mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Di persidangan tersebut, wanita 25 tahun sempat meminta sidang untuk di skors karena kondisi badannya yang menurun. Usai persidangan Dewi yang biasanya terbuka dalam memberikan kepada wartawan juga tidak bisa lama di wawancarai. Hanya satu kalimat yang saat itu terucap. "Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar dan selesai," harapnya kala itu. (Ichsan)

06 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/depe-masuk-rumah-sakit-071653377.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com