Bill Gates: Aku Akan Sangat Merindukan Steve

Siapa yang tak tahu kalau selama ini mendiang Steve Jobs adalah kompetitor utama Bill Gates. Nyatanya, meski bertahun-tahun disebut sebagai musuh bebuyutan namun pada akhirnya tetap saja Bill harus mengakui kalau ia sedih mendengar kabar meninggalnya Steve Jobs. "I will miss Steve immensely," ujarnya.

Tak hanya para selebriti dan pecinta produk Apple saja yang merasa kehilangan sosok Steve Jobs. Beberapa raksasa di dunia teknologi seperti Sergey Brin dan Larry Page pun mengungkapkan rasa duka mereka yang mendalam atas kepergian Steve. Bill Gates, pendiri Microsoft, pun tak segan-segan melepas pernyataan duka secara pribadi di situs resmi Microsoft.

"Saya benar-benar sedih mendengar kabar meninggalnya Steve Jobs," tulis Bill membuka pernyataan resminya. Bill Gates dan Steve Jobs memang bukan orang yang tak saling kenal. Selama tiga puluh tahun, keduanya menjadi rekan, kompetitor, sekaligus sahabat. "Saya pertama kali bertemu Steve sekitar 30 tahun lalu dan selama itu juga kami menjadi rekan, kompetitor sekaligus sahabat selama lebih dari separuh hidup kami," lanjutnya.

"Jarang ada orang yang memiliki dampak nyata seperti Steve, dampak yang akan kita rasakan sampai beberapa generasi ke depan," tambah Bill Gates kemudian. (kpl/mic/roc)

06 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/bill-gates-aku-akan-sangat-merindukan-steve-141300437.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com