Gading Marteen Menyutradarai Film Banci

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan penyanyi Gading Marteen kini mempunyai kesibukan baru, menjadi seorang sutradara. Untuk film pendek pertamanya, Gading membuat sebuah cerita mengenai kehidupan banci.

"Cerita seorang banci, kenapa jadi banci? Karena stress ditinggal kawin sama pacarnya yaudah jadi banci. Ya kehidupan banci gimana sih, ngamen tugas malam, dinas malam ketangkep satpol PP,"ujar Gading Marteen, di kantor Kecamatan Menteng, Kamis (6/10/2011).

Sebagai artis yang baru belajar menjadi sutradara, Gading menemukan tantangan baru.
"Karena dalam waktu yang 7-15 menit lo harus bisa nyeritain semuanya, nggak diceritain Poppy jadi satpol pp kenapa, tapi mudah-mudahanan penonton bisa tahu,"papar Gading.

Hal yang sangat menguntungkan bagi Gading, ia bekerja sama dengan orang-orang yang sudah ahli dalam membuat film. Jadi tak heran jika Gading menjadi sutradara kebanyakan teriak 'action' dan 'cut' saja.

"Crewnya untung memudahkan gue sekali, bahkan pekerjaan gue cuma 30 persen, sisanya mereka semua, gue tinggal bilang action dan cut, makanya sekali ambil terus,"jelas Gading Marteen.

06 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/gading-marteen-menyutradarai-film-banci-142040881.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com