Samuel Rizal Pusing Bawa Mobil Formula Drift

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film Eifel I'm In Love, Sammuel Rizal mengaku pusing setelah berputar-putar membawa mobil formula drift. Namun sebagai salah satu artis yang ditunjuk untuk mengikuti Asia Formula Drift 2011, cowok cepak yang akrab dipanggil Sammy itu tetap gigih untuk berlatih.

"Agak pusing, karena ini latihan donat, nyimpan di otak teorinya gimana. Sembari driving, sembari praktekin, Level satu belum nguasain tapi namanya orang pengen fight, itu yang gue pelajarin selama ini, sama visi dan pikiran itu yang susah,"ujar Sammy, di JIEXPO Kemayoran, Rabu (6/10/2011).

Meski takut terjadi kecelakaan Sammy tetap nekat dan mengumpulkan nyali untuk ikut olahraga ekstrim ini. Pasalnya Sammy sendiri sangat mencintai dunia olahraga, jadi olahraga paling berbahaya pun Sammy akan jalani.

Hanya dengan bermodal latihan selama satu minggu, Sammy yakin ia bisa memenangkan pertandingan formula drift nanti yang diadakan pada tanggal 30 Oktober nanti.

"Selama masih berbau olahraga nggak ada masalah. Ada rasa takut kalau keputer balik gimana, makanya kita harus latihan,"ungkap Sammy.

06 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/samuel-rizal-pusing-bawa-mobil-formula-drift-144643869.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com