Bintang 'SLUMDOG MILLIONAIRE' Dapat Rumah Baru

Bintang SLUMDOG MILLIONAIRE, Rubina Ali, yang sekitar tujuh bulan lalu terpaksa kehilangan rumah akibat kampungnya terbakar, kini mulai bisa tersenyum. Pasalnya, dia telah mendapatkan sebuah apartment baru yang merupakan santunan dari yayasan Jai Ho Trust.

Saat diwawancarai oleh The Sun, gadis yang berperan sebagai tokoh Latika dalam film SLUMDOG MILLIONAIRE tersebut mengungkapkan rasa suka citanya. Setelah beberapa lama tinggal di pengungsian, dia sangat senang dengan apartment baru yang diterimanya.

"Aku sangat senang tentunya dengan kabar ini. Sejak filmku dirilis, tinggal di Mumbay sudah jadi impianku. Di apartmentku yang baru, aku punya kamar tidur sendiri," ungkap Rubina, sebagaimana dilansir dari contactmusic.

Artis cilik berusia 13 tahun tersebut mulai pindah ke apartment barunya pada 11 Oktober lalu. Sebelumnya dia terpaksa tinggal di pemukiman tidak layak akibat perkampungannya di Garib Nagar hangus dilalap api. Dalam musibah itu, dia terpaksa kehilangan semua penghargaan yang diperoleh atas kerja kerasnya dalam film yang disutradarai oleh Danny Boyle tersebut. (cmc/ris)

20 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/bintang-slumdog-millionaire-dapat-rumah-baru-113700386.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com